Prediksi Barcelona vs AC Milan - 13 Maret 2013

Posted by Rayatalit on Senin, 11 Maret 2013

Barcelona vs AC Milan - Nou Camp - Rabu, 13 Maret 2012, 02:45 WIB.

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Dunia menantikan laga seru jilid II antara AC Milan kontra Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions di Nou Camp, Rabu (13/3) dini hari nanti.

Duel dua raksasa Eropa dipastikan berlangsung menarik. Barca membutuhkan kemenangan dengan selisih tiga gol untuk lolos ke babak perempat final karena kalah 2-0 pada leg pertama di San Siro. Tim besutan Jordi Roura itu sepertinya sudah siap berjuang hingga tetes darah terakhir untuk mengejar defisit dua gol. Kemenangan 2-0 atas Deportivo La Coruna mengangkat moral dan kepercayaan diri Lionel Messi dan kawan-kawan.

Blaugrana bakal turun dengan kekuatan penuh, termasuk David Villa yang absen pada leg pertama. Playmaker asal Spanyol Xavi Hernandez juga sudah kembali berlatih usai pulih dari cedera. Trisula Alexis Sanchez, Messi, dan Villa adalah momok untuk barisan pertahanan lawan. Sebiji gol Sanchez dan satu aksi brillian El Messiah menjadi pembeda di laga kontra Super Depor.

Tapi, Presiden Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA) Michel Platini menilai Barca bakal kesulitan mengejar defisit dua gol di era sepak bola modern saat ini. Apalagi, kondisi Raksasa Katalan saat ini sedang limbung. Tak mudah bangkit dari ketinggalan dua gol, bahkan untuk klub sebesar Blaugrana.

Milan, memang dalam posisi diunggulkan pada leg kedua. Modal kemenangan 2-0 di San Siro menempatkan satu kaki mereka di babak perempat final. Tapi, Pelatih Rossoneri Massimiliano Allegri mesti hati-hati pada pertemuan kedua di Nou Camp nanti. Salah satu penyerang andalan mereka, Giampaolo Pazzini, diduga mengalami patah tulang kaki di laga kontra Genoa, akhir pekan lalu.

Padahal, striker asli Italia itu tengah menemukan lagi performa terbaiknya. Setelah lama tak menjadi pilihan utama karena kalah bersaing dengan yuniornya, Stephan El Shaarawy. El Pazzo belakangan rajin mencetak gol. Gelontoran tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya di Serie A, dua diantaranya ke gawang Lazio, adalah bukti kalau pemain usia 28 tahun itu belum habis.

Satu lagi, pilar di jantung pertahanan Milan, Philippe Mexes juga masih diragukan bisa tampil setelah ditarik keluar di babak pertama di laga kontra Genoa, akhir pekan lalu.

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :
Barcelona : Valdes - Alves, Pique, Puyol, Alba, Xavi, Busquets, Fabregas, Iniesta, Messi, Pedro
Milan : Abbiati - Abate, Zapata, Mexes, Constant, Ambrosini, Montolivo, Muntari, Boateng, Pazzini, El Sharaawy


ASIAN HANDICAPS ODDS       -       0  :  1¾

PREDIKSI MENANG   :   Home : 60%  ---  Draw : 30%  ---  Away : 10%

PREDIKSI SKOR   :   Barcelona   2  -  1   AC Milan

TIPS        :         AC Milan


REKOMENDASI :
12BET188BET365BET_Viva-BolaBetInternet.com_Viva-BolaM88_Viva-Bola
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey