Prediksi Persela vs Persepam MU - 16 Januari 2013

Posted by Viva Bola on Selasa, 15 Januari 2013

Persela Lamongan vs Persepam Madura United - Stadion Surajaya - Rabu, 16 Januari 2013, 15:30 WIB.

Prediksi Bola
Selama puluhan tahun prestasi sepak bola Madura hanya berkutat di level amatir. Namun, dalam dua tahun terakhir, Persatuan Sepakbola Pamekasan (Persepam) mulai unjuk kebolehan. Persepam, yang kini namanya dilengkapi menjadi Persepam Madura United tersebut kini hadir sebagai simbol kebangkitan sepak bola Madura.

Berawal dari prestasi Persepam yang finish di urutan keempat Divisi Utama musim lalu, klub bernama lengkap Persepam Madura United itu berhak promosi ke Liga Super Indonesia 2013.

Eksistensi Persepam di kompetisi kasta tertinggi bukan kebetulan. Butuh waktu yang tak sedikit serta kerja keras tokoh penggiat sepak bola setempat untuk mem­bangun fondasi tim ini. Maklum, tak cukup hanya dana besar untuk membawa tim berjulukan Sapi Kerap ini sampai ke Indonesia Super League (ISL), mereka juga harus memutar otak dan mengerahkan tenaga.

Tidak mudah memang bagi klub asal Madura untuk muncul ke permukaan karena tak sedikit yang menganggap kultur masyarakat Madura yang sulit, membuat olah raga bisa maju. Belum lagi adanya stigma bahwa masyarakat Madura berkarakter keras dan sulit menerima masukan. Namun semua telah berubah, dan itu akan di buktikan Persepam kala menantang tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Rabu (16/1) sore nanti.

Berat memang, namun bukan berarti kalah sebelum bertanding. Indriyanto Nugroho dan kawan-kawan dibawah arahan pelatih Daniel Roekito itu diharap­kan mampu mengubur ambisi tuan rumah Persela yang mengusung target poin maksimal di Surajaya. Sebagai pendatang baru, menargetkan bisa mengambil poin dari kandang lawan, kendati hal itu tidak mudah.

Ya, tuan rumah Persela menargetkan kemenangan saat menghadapi Persepam. Asisten Pelatih Persela, Didik Ludianto mengatakan, bermain di kandang sendiri pada laga perdana ISL menjadi keuntungan bagi Laskar Joko Tingkir, kendati Persepam merupakan tim debutan namun tidak bisa dianggap enteng. Untuk itu Persela siap memasang pemain lawas mereka musim lalu. Mereka siap menurunkan Mario Alejandro Costas di lini depan, dengan didukung lini kedua seperti Jimmy Suparno dan sang "playmaker" Gustavo Fabian Lopez.
Head to Head Persela vs Persepam MU :
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Persela :
11 Jul 2012 : Persela Lamongan vs Arema Indonesia             3-1     (ISL)
29 Jun 2012 : Persela Lamongan vs Persiba Balikpapan          2-1     (ISL)
25 Jun 2012 : Persela Lamongan vs Gresik United               6-2     (ISL)
20 Jun 2012 : Sriwijaya FC vs Persela Lamongan                3-0     (ISL)
08 Jun 2012 : Persela Lamongan vs Persidafon Dafonsoro        2-1     (ISL)

Lima pertandingan terakhir Persepam MU :
05 Jul 2012 : Persepam MU vs Barito Putra                     0-2     (DU)
30 Jun 2012 : Persiku Kudus vs Persepam Madura United         0-1     (DU)
27 Jun 2012 : Persepam MU vs PSBK Blitar                      2-1     (DU)
25 Jun 2012 : Persita Tangerang vs Persepam Madura United     2-0     (DU)
17 Jun 2012 : Persepam MU vs Perseru Serui                    1-0     (DU)
PREDIKSI MENANG   :   Home : 65%  ---  Draw : 30%  ---  Away : 5%

PREDIKSI SKOR   :   Persela   2  -  0   Persepam MU


REKOMENDASI :
12BET188BET365BET_Viva-BolaBetInternet.com_Viva-BolaM88_Viva-Bola
Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey