El Clasico di Semifinal Copa del Rey 2013 ?

Posted by Viva Bola on Jumat, 11 Januari 2013

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
BERITA BOLA,- Copa del Rey sudah memasuki babak perempatfinal, persaingan sengit masih akan terjadi saat Real Madrid ditantang Valencia dan Barcelona bertemu Malaga dalam dua leg. Sayang, pertemuan dini antara Madrid kontra Barcelona pada laga bertajuk El Clasico tampaknya akan terjadi di semifinal akhir Januari ini, jika kedua tim mampu melewati hadangan Valencia dan Malaga.

Seperti dilansir laman resmi Copa del Rey 2012–13, Madrid yang sukses mendepak Celta Vigo di babak 16 besar, Kamis 910/1) kemarin, akan berjumpa Valencia di babak perempatfinal. Sementara Barcelona yang baru saja menyingkirkan Cordoba, Jumat (11/1) dinihari tadi, akan bertemu Malaga di perempatfinal. Melihat peluang Madrid dan Barcelona untuk bisa melangkah ke semifinal, memang bukanlah perkara mudah.

Di perempatfinal, Madrid akan bertemu Valencia dengan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu pada 16 Januari mendatang, sebelum menyambangi Mestalla sepekan kemudian. Begitu juga dengan Barcelona yang akan menjadi tuan rumah lebih dulu menjamu Malaga pada 16 Januari mendatang, sebelum menjadi tim tamu sepekan kemudian. Jika keduanya bisa melewati hadangan Valencia dan Malaga, maka Madrid dan Barcelona dipastikan akan kembali bertemu di babak semifinal Copa del Rey.

Musim lalu, kedua tim pernah bertemu pada di perempatfinal. Saat itu, Barcelona yang masih ditukangi Pep Guardiola sukses mendepak Madrid dengan agregat kemenangan 4-3, sebelum akhirnya menjadi juara dengan menggilas Athletic Bilbao 3-0 di partai puncak. Musim ini, Barcelona ditukangi Tito Vilanova yang sejatinya sempat bertikai (aksi mencolok mata) dengan Mourinho pada leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey di Camp Nou, 26 Januari 2012 lalu.

Jika Madrid dan Barca benar-benar akan kembali bertemu di semifinal Copa del Rey musim ini, pertemuan tersebut tentu akan diwarnai dengan gengsi serta rivalitas Mourinho dan Vilanova. Jika itu terjadi, leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu pada 29 Januari 2013 dan leg kedua di Camp Nou pada 26 Februari 2013. Sedangkan pada perempatfinal Copa del Rey lainnya, Sevilla akan bentrok dengan Real Zaragoza, sementara Atletico Madrid jumpa Real Betis. (junius/sir)


Baca Berita Lainnya :

Tenun Ikat Kaos Kediri BatikJersey