Prediksi Belanda vs Andorra - 13 Oktober 2012

Posted by Rayatalit on Jumat, 12 Oktober 2012

Prediksi Belanda vs Andorra - Stadion Feijenoord - Sabtu, 13 Oktober 2012, 01:30 WIB.

Tips Pasaran Bursa Taruhan dan Prediksi Bola
Belanda akan berusaha mengembalikan nama besarnya dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Oranje kini berada di posisi kedua klasemen sementara grup D dengan poin enam, sama dengan dengan Rumania yang berada di puncak klasemen karena unggul selisih gol. Dalam dua laga pertamanya, Oranje mengalahkan Turki 2-0 dan Hungaria 1-4.

Van Gaal akan berusaha meneruskan tren positifnya setelah belum kalah di kualifikasi. Sang pelatih membawa 20 pemain. Namun ada beberapa perubahan mencolok yang dilakukan mantan pelatih Bayern Munchen tersebut jika dibandingkan dengan laga sebelumnya.

Nampaknya, rotasi akan kembali diberlakukan Pelatih Belanda, Louis van Gaal. Dia lebih tertarik menurunkan Klass-Jan Huntelaar ketimbang Robin van Persie saat menjamu Andorra dalam pertandingan lanjutan Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Feijenoord, Sabtu (13/10) dini hari WIB nanti.

Van Gaal mengaku memiliki pertimbangan lain memilih Huntelaar ketimbang striker Manchester United. Dengan strategi langsung menyerang ke jantung pertahanan lawan plus kemampuan penetrasi yang dimiliki Huntelaar, maka Van Gaal antusias De Oranje akan mengemas tiga angka di kandang.

Keputusan pelatih berusia 61 tahun itu memberikan kepercayaan penuh kepada Huntelaar bukannya meremehkan kualitas Van Persie. Namun, pertimbangan strategi yang membuatnya harus memilih Huntelaar saat ini.

Sejumlah nama juga tidak masuk dalam skuad Oranje. Gelandang Arjen Robben dan kapten tim, Wesley Sneidjer terpaksa ditinggal. Mereka masih harus menjalani proses pemulihan akibat cedera yang mereka alami. Selain itu dua pemain lainnya yang tidak dapat ikut serta adalah Tim Krul dan Jetro Willem yang juga mengalami masalah fisik.

Di sisi lain, sang pelatih kembali memberikan kesempatan lagi kepada Rafael van der Vaart, Ibrahim Afellay dan Nigel de Jong. Sebelumnya, ketiga nama tersebut tidak diangkut Van Gaal saat mereka melawan Turki dan Hungaria.

Dua nama yang turut absen adalah bek anyar Paris Saint-Germain, Gregory van der Wiel dan bek Manchester United, Alexander Buttner. Untuk mengisi posisi tersebut, Van Gaal memanggil Ricardo van Rhijn dari Ajax Amsterdam dan Daryl Janmaat dari Feyenoord.

Van Gaal yakin skuad yang dibawanya tidak akan mengecewakan. Semua yang boyong merupakan pilihan terbaik yang dilakukan dirinya. Apalagi sejarah pertemuan dengan Andorra juga menguntungkan Belanda. Empat kali pertemuan, Andorra selalu kalah telak dari De Oranje.

Prediksi Susunan Pemain Starting XI :

Belanda : Stekelenburg - Van Rhijn, Heitinga, Vlaar, Martins Indi, Van der Vaart, De Jong, Strootman, Schaken, Huntelaar, Lens.

Andorra : Josep Gomes - Renom, Garcia, Lima, Rodrigues, Marcio Vieira, Vales, Marc Pujol, Clemente, Ivan Lorenzo, Sebastia Gomez.


Head to Head Belanda vs Andorra :
08 Sep 2005 : Belanda vs Andorra               4-0     (Qualf. World Cup)
18 Nov 2004 : Andorra vs Belanda               0-3     (Qualf. World Cup)
07 Okt 2001 : Belanda vs Andorra               4-0     (Qualf. World Cup)
25 Mar 2001 : Andorra vs Belanda               0-5     (Qualf. World Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Belanda :
12 Sep 2012 : Hungaria vs Belanda              1-4     (Qualf. World Cup)
08 Sep 2012 : Belanda vs Turki                 2-0     (Qualf. World Cup)
16 Agt 2012 : Belgium vs Belanda               4-2     (Friendly Match)
18 Jun 2012 : Portugal vs Belanda              2-1     (EURO Cup)
14 Jun 2012 : Belanda vs Jerman                1-2     (EURO Cup)

Lima Perandingan Terakhir Andorra :
12 Sep 2012 : Romania vs Andorra               4-0     (Qualf. World Cup)
08 Sep 2012 : Andorra vs Hungaria              0-5     (Qualf. World Cup)
14 Agt 2012 : Liechtenstein vs Andorra         1-0     (Friendly Match)
02 Jun 2012 : Polandia vs Andorra              4-0     (Friendly Match)
30 Mei 2012 : Azerbaijan vs Andorra            0-0     (Friendly Match)

ASIAN HANDICAPS ODDS       -       0  :  2½

PREDIKSI MENANG   :   Home : 85%  ---  Draw : 10%  ---  Away : 5%

PREDIKSI SKOR   :   Belanda   3  -  0   Andorra

TIPS        :         Belanda


REKOMENDASI :
12BET_Viva-Bola188BET_Viva-Bola365BET_Viva-BolaBetInternet.com_Viva-BolaM88_Viva-Bola