Hasil Pertandingan - PSPS Pekanbaru vs Persib Berbagi Poin

Posted by Suparman on Rabu, 23 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- PSPS Pekanbaru tertahan. Tarung di Kuansing Sport Centre, Rabu (23/5), Askar Bertuah dibendung Persib Bandung dan harus puas dengan skor 0-0.

Permainan membosankan ditunjukan kedua tim dibabak I. Baik PSPS maupun Persib terlalu berhati-hati dalam membangun serangan untuk membongkar lini pertahanan lawan.

Bagi Tuan rumah, ketidakhadiran Patrick Nzekou dalam laga ini begitu berpengaruh. PSPS seperti kehilangan kreator dalam membangun serangan.

Hampir tak ada peluang berarti yang diciptakan PSPS. Tercatat dari 3 tendangan yang dilakukan Askar Bertuah di babak I hanya 1 kali yang mengarah ke gawang. Itupun tak membuat kiper Persib Jendry Pitoy bekerja keras. Tendangan Mithcel Orah pada menit 35 diselamatkan Jendry Pitoy yang berdiri tepat pada arah bola.

Persib lebih parah ketimbang tuan rumah. Maung Bandung hanya menghasilkan 1 kali tendangan ke arah gawang sepanjang 45 menit pertama.

Melalui bola mati, Miljan Radovic melakukan tendangan keras ke gawang tuan rumah menit 15. Sayang, Kiper PSPS Fauzal Mubaraq mampu membaca arah bola dan menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Skor 0-0 menghiasi akhir babak I.

Tak puas hanya bermain imbang, PSPS mengubah strategi di babak II. Pelatih Mundari Karya memainkan 1 penyerang tambahan untuk menambah daya gedor serangan. M Zahrul Azhar di mainkan menggantikan Joo Ki-Hwan yang bermain kurang maksimal menit 50.

Taktik PSPS pun tak juga memberikan perubahan yang signifikan. Meski serangan sedikit meningkat namun tak dapat menembus tembok tebal Pangeran Biru yang digalang Abanda Herman dan Maman Abdurahman.

Justru tim tamulah yang berpeluang untuk mencetak gol kemenangan dan membawa pulang 3 poin menit 85. Tendangan bebas Roby Gaspar sukses diteruskan Marcio Souza ke arah gawang. Lagi-lagi Kiper PSPS berdiri tetap pada posisi arah datangnya bola dan menyelamatkan gawangnya dari ancaman kebobolan. Skor 0-0 bertahan hingga akhir laga.


Baca Berita Lainnya :