Daftar Nama Pemain Timnas Portugal di Piala Eropa 2012

Posted by Viva Bola on Selasa, 15 Mei 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru

EURO 2012,- Portugal melalui pelatihnya Paulo Bento akhirnya resmi mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Piala Eropa 2012. Hampir tak ada kejutan berarti dalam pengumuman tersebut lantaran nama-nama tenar seperti Cristiano Ronaldo, Nani, dan Pepe masih menjadi pilihan utama Bento.

Satu-satunya kejutan yang dibuat Bento adalah pemanggilan dua pemain asal Sporting Braga, Custodio dan Miguel Lopes. Bento sendiri sudah mengungkapkan alasan pemanggilan kedua pemain itu.

"Custodio memiliki gaya bermain yang berbeda ketimbang gelandang milik kami lainnya. Kekuatannya pada posisi dan terutama perebutan bola udara. Miguel Lopes telah melalui musim yang baik bersama klubnya. Kami ingin membawa pemain yang bisa bermain di posisi bek kanan dan juga bek kiri," kata Bento soal Custodio dan Miguel Lopes.

Selain kedua pemain itu, penyerang berusia 20 tahun asal Benfica, Nelson Oliveira juga masuk dalam skuad arahan Bento. Sementara itu, dua pemain senior yakni Ricardo Carvalho dan Jose Bosingwa dipastikan tidak akan tampil di Piala Eropa 2012 lantaran mendapat sanksi disiplin.

Berikut Daftar Nama Pemain Portugal dalam Piala Eropa 2012 :


Kiper : Rui Patricio (Sporting), Eduardo (Benfica), Beto (Cluj).

Belakang : Joao Pereira (Sporting), Bruno Alves (Zenit St Petersburg), Fabio Coentrao (Real Madrid), Pepe (Real Madrid), Ricardo Costa (Valencia), Rolando (Porto), Miguel Lopes (Braga).

Tengah : Carlos Martins (Granada), Joao Moutinho (Porto), Miguel Veloso (Genoa), Raul Meireles (Chelsea), Ruben Micael (Zaragoza), Custodio (Braga).

Depan : Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Hugo Almeida (Besiktas), Helder Postiga (Zaragoza), Nani (Manchester United), Nelson Oliveira (Benfica), Ricardo Quaresma (Besiktas), Silvestre Varela (Porto).



Baca Berita Lainnya :