Hasil dan Video Highlights Barcelona vs Getafe [4-0]

Posted by Viva Bola on Rabu, 11 April 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Barcelona memetik kemenangan besar 4-0 pada laga menjamu Getafe di Camp Nou, Rabu (11/4/2012) WIB. Messi kembali mencetak gol dan menyumbang dua assist pada laga ini.

Kini Barcelona yang sudah bermain 32 kali tinggal berselisih satu angka dengan Real Madrid yang masih bertengger di puncak klasemen. Madrid baru melakoni laga ke 32 besok melawan Atletico Madrid. El Barca mengoleksi 78 poin sementara El Real 79.

Messi mencetak satu gol pada pertandingan itu pada menit 44. Messi yang menguasai bola di luar kotak penalti, meski dikerumuni pemain belakang Getafe, masih bisa mengumpan bola kepada Iniesta. Dengan sentuhan ke belakang, Iniesta mengumpan balik bola ke Messi yang kemudian menggiring sebentar sebelum melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang Getafe.

Lewat gol Messi itu, Barcelona unggul 2-0 setelah sebelumnya Alexis Sanchez mencetak gol pada menit 13. Gol Sanchez juga merupakan hasil permainan cantik tiga pemain Barcelona. Messi yang memanfaatkan umpan Xavi Hernandez langsung mengumpan dengan satu sentuhan kepada Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile itu kemudian bergerak ke dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan keras yang tidak mampu ditahan penjaga gawang Getafe.

Di babak kedua, Barcelona makin menggila dan tidak mengendurkan serangan. Hasilnya pada dalam dua menit, Barca menambah gole lewat Alexis (menit 73) dan Pedro Rodriguez (menit 75). Beberapa kali aksi individual Messi mendapatkan sambutan dari para penonton di Camp Nou meski hanya satu yang membuahkan gol. Skor akhir 4-0 untuk Barca.

Video Highlights Barcelona vs Getafe [4-0]
- 10 April 2012 - Liga Spanyol -


Baca Berita Lainnya :