Hasil dan Video Highlights Vietnam vs Indonesia [0-2]

Posted by Viva Bola on Rabu, 07 Maret 2012

TIP Taruhan Bola dan Hasil Pertandingan Terbaru
Hasil Pertandingan,- Tim Nasional Indonesia U-21 melangkah ke final Hassanal Bolkiah Trophy (HBT) setelah mengalahkan Vietnam 2-0 di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Sri Begawan, Brunei Darussalam, Rabu 7 Maret 2012.

Tampil dengan kekuatan terbaik, Indonesia bermain penuh determinasi di awal babak pertama. Meski begitu, tim besutan Widodo Cahyono Putro itu sempat kesulitan menembus ketatnya pertahanan Vietnam di awal pertandingan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit ke-37. Adalah pemain asal klub Persebaya Surabaya, Miko Ardianto, yang membawa Indonesia unggul. Keunggulan 1-0 untuk Indonesia bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua, Indonesia sukses menggandakan keunggulan pada menit ke-70 melalui kapten Andik Vermansyah. Ini adalah gol kelima Andik di ajang Hassanal Bolkiah Trophy 2012. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol lagi yang tercipta, dan Timnas U-21 pun menang 2-0.

Dengan kemenangan ini, maka Indonesia berhak melangkah ke babak final. Di partai puncak, Indonesia akan menghadapi pemenang di laga semifinal lainnya antara Myanmar melawan tuan rumah Brunei Darussalam.
5
click here click here click here
Video Highlights Vietnam vs Indonesia [0-2]
- 7 Maret 2012 - Hassanal Bolkiah Trophy 2012 -


Baca Berita Lainnya :