Hasil dan Video Highlights Persib vs Persela [1-1]

Posted by Viva Bola on Senin, 12 Maret 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Persib Bandung gagal menang seperti ditargetkan pelatih Drago Mamic. Menjamu Persela Lamongan, Minggu (11/3), tim Pangeran Biru ditahan 1-1.

Mamic memang sudah menurunkan skuad terbaik Persib dalam upayanya meraih poin penuh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang. Duet andalah Moses Sayki dan Airlangga Sucipto menghiasi lini depan Maung Bandung. Namun, hasil akhir tak sesuai target Mamic.

Di babak I, beberapa peluang diciptakan Persib. Salah satunya adalah tendangan keras Miljan Radovic dari luar kotak penalti pada menit 27 yang sempat terlepas dari pelukan kiper Persela Khoirul Huda.

Tapi, terus mendapat tekanan tak membuat Persela kocar-kacir. Mereka malah unggul lebih dulu melalui bomber Mario Costas. Ia memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Persib dengan melepaskan tendangan keras yang tak bisa diantisipasi kiper Jendry Pitoy. Skor 1-0 buat Persela menutup babak I.

Di bawah sorotan dan sorakan penyemangat Bobotoh, Persib terus menggencarkan serangan di babak II. Pemain sayap Muhamad Ilham pun coba melepaskan tendangan keras, namun bola masih melambung di atas mistar gawang Persela.

Gagal mencetak gol, Mamic coba mengganti strategi. Ia menarik keluar striker Airlangga dan mengg`ntikannya dengan Aliyudin. Atep juga ditarik dan digantikan Robby Gaspar.

Taktik itu terbukti jitu. Persib mendapat hadiah penalti setelah M Ilham dilanggar pemain belakang Persela. Radovic yang bertindak sebagah algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah jadi 1-1.

Meski kedua tim berusaha menambah gol, hingga pertandingan usai skor tetap 1-1. Persib pun gagal mewujudkan target merdbut kemenangan sebagai kado HUT ke-79 sebagaimana dicetuskan Mamic dan kiper Jendry.

Dengan tambahan 1 poin, Persib tetap di peringkat 7 klasemen Indonesia Super League (ISL) 2011/2012. Mereka mengoleksi 22 poin. Persela di peringkat 5 klasemen.
4.5
Video Highlights Persib Bandung vs Persela Lamongan [1-1]
- 11 Maret 2012 - Liga Indonesia -


Baca Berita Lainnya :