Hasil dan Video Highlights Myanmar vs Indonesia [3-1]

Posted by Viva Bola on Selasa, 28 Februari 2012

Prediksi Bola
Hasil Pertandingan,- Sempat unggul di babak pertama, Timnas Indonesia U-21 akhirnya menyerah 1-3 kepada Myanmar pada lanjutan pertandingan Grup A Piala Sultan Hassanal Bolkiah, Selasa 28 Februari 2012, malam tadi.

Indonesia unggul lebih dulu pada menit ke-20. Andik Vermansyah dengan cerdik mematahkan jebakan offside Myanmar dan mengecoh kiper Pyaye Phyo Aug. Ia kemudian mengeksekusi bola masuk ke gawang Myamnar.

Myanmar berhasil membalas gol itu pada menit 46. Adalah kapten Kyaw Zayar Win yang membobol gawang kiper Muhamad Ridwan. Berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang Indonesia, Kyaw Zayar Win langsung melepas tembakan yang gagal dihentikan Muhamad Ridwan.

Gawang Indonesia jebol lagi pada menit 58. Kyaw Ko Ko melepas tembakan keras dari dalam kotak penalti. Bola sebenarnya sempat ditepis Muhamad Ridwan, namun dengan cepat Kyaw Ko Ko menyambar bola lagi masuk ke gawang Indonesia.

Musibah untuk Indonesia tak berhenti sampai di situ. Pada menit 65, lagi-lagi Kyaw Ko Ko mencatatkan namanya di papan skor. Pemain bernomor punggung 10 itu menyontek bola yang gagal disapu bersih Muhamad Ridwan.

Skor 3-1 untuk Myanmar bertahan sampai laga berakhir. Dengan hasil ini, Indonesia turun ke peringkat 3 dengan 4 poin, sementara Myanmar melesat posisi puncak dengan koleksi 6 angka.

Video Highlights Myanmar vs Indonesia [3-1]
- 28 Februari 2012 - Hassanal Bolkiah Trophy -



Susunan Pemain

Indonesia : Muhamad Ridwan, Samsul Arifin, Achmad Faris Ardiansyah, Syaiful Indra Cahya, Agus Nova Wiantara, Yosua Pahabol, Andik Vermansyah, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Ridwan Awaludin, Kurniawan, Miko Ardiyanto.

Myanmar : Pyaye Phyo Aug, Yan Aung Win, Zaw Min Tun, Nyi Nyi Aung, Nanda Kyaw, Kyaw Zayar Win, Kyi Lin, Thein Than Win, Ye Zaw Htet Aung, Kaung Sithu, David Htan.


click here click here click here
5

Baca Berita Lainnya :